CARA KIRIM TULISAN KE HIPWEE

Ohaiyo mina san
Dia : Hai Ran,
Ran : Hai juga Dia,

Dia : Gimana kabar kamu hari ini?
Ran : Kabar aku dalam keadaan baik dan sehat. Stoppp!!! 😂

Dia : Kenapa?
Ran : Cukup basa-basinya, langsung to the point,

Dia : Ohhh,,, oke oke nggak sabar amat jadi orang, tahu deh yang lagi bahagia. Langsung deh ke pertanyaan inti. Jadi bagaimana cara nulis artikel supaya bisa dimuat di Hipwee seperti artikelmu yang kamu ceritakan kemarin?

Konfirmasi email dari hipwee jika tulisanmu berhasil terbit di laman hipwee.com


Ran : hehehe lagi on fire soalnya. Oke check it out:

Pertama : langsung kunjungi website Hipwee di : https://www.hipwee.com/ halaman utamanya seperti di bawah ini :



Kedua : Registrasi dulu ya. Kamu pasti bingung mencari halaman "registrasi atau buat akun baru" di halaman awal ?
hihihihi. tenang- tenang, kamu bisa menemukannya setelah klik di tombol yang bertuliskan "TULIS ARTIKEL" yang berada di sebelah kanan atas.

Ketiga : Langkah selanjutnya adalah klik di tombol yang bertuliskan "DAFTAR DISINI" yang berada di tengah paling bawah, jika kamu masih baru dan belum memiliki akun.


Keempat : Langkah selanjutnya adalah mengisi data yang dibutuhkan oleh hipwee sebagai langkah awal pembuatan akunmu seperti mengisi Nama Pengguna, Email, Password, dan Ulangi Password. It is so simple.
    Oh iya, note ya untuk "Nama Pengguna" itu nggak harus kamu isi dengan nama Asli kamu, melainkan boleh kamu isi dengan Nama Pena. Contoh namaku : Ranisan26
    Setelah semua data telah terisi, selanjutnya adalah klik di tombol yang bertuliskan "DAFTAR SEKARANG" yang berada di tengah paling bawah.


Kelima : Selamat kamu telah bergabung di Hipwee Community!  Langkah selanjutnya adalah konfirmaskan Emailmu dengan cara Buka Email kamu sesuai yang kamu daftarakan dan isi di data pendaftaran akun hipwee sebelumnya. (nggak perlu aku sebutin cara buka email kan guys:) )


Keenam : Langkah selanjutnya setelah kamu membuka email masuk dari Hipwee adalah klik di tombol yang bertuliskan "di sini" yang berada di tengah, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa benar-benar kamu pemilik akun di hipwee community tersebut. Iya kamuuu :D



Ketujuh : Langkah terakhir adalah siap-siap deh kirim tulisan kamu di Hipwee Community setelah mendapat konfirmasi "Selamat Email Kamu Telah Dikonfirmasi"
    Untuk kamu yang bingung gimana sih cara nulis di Hipwee? kamu tinggal Download Panduan Menulis yang bisa kamu dapatakan dengan sekali klik menekan tulisan "Download Panduan Menulis".
    Untuk kamu yang udah nggak sabar buat nulis dan males yang mau baca panduan, bisa langsung menulis dengan cara klik tombol di layar yang bertuliskan "MULAI MENULIS"




Dia : Ohhh gitu caranya ya?
Ran : Iya betul banget. Buruan buat akun dan salurkan hobi menulismu dengan menerbitkan karya tulisanmu di Hipwee. Kamu akan berkesempatan untuk dibaca oleh banyak orang untuk tulisannmu yang berhasil lolos cek oleh redaksi dan menginspirasi banyak orang juga tentunya.

Dia : Oke, ide bagus. Mari Menulis. Terima kasih Ran.
Ran : Sama-sama Dia, ditunggu artikel selanjutnya, dan Semoga tulisanmu berhasil terbit serta menginspirasi banyak anak muda melalui Hipwee Community 😊


Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat ya mina san :)
Terima kasih telah berkenan membaca sampai tuntas :)
ditunggu atrikel selanjutnya ya

Komentar